Pelatih Yakin Sriwijaya FC Tambah Kuat - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Rabu, 05 September 2018

Pelatih Yakin Sriwijaya FC Tambah Kuat


Pelatih Yakin Sriwijaya FC Tambah Kuat


Pelatih Yakin Sriwijaya FC Tambah Kuat

Agen Bola Terbaik - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, sambut positif kembalinya Alberto Goncalves dan Zulfiandi yang sempat absen dalam beberapa pertandingan Liga 1 Indonesia.

Alberto Goncalves dan Zulfiandi sebelumnya tak bisa ambil bagian dalam sejumlah laga di Liga 1 Indonesia yang dilakoni Sriwijaya FC, karena harus membela Timnas Indonesia U-23. Saat itu, Subangkit harus memutar otak untuk mengisi pos yang ditinggalkan kedua pemain tersebut.

Agen Bola Terpercaya -Namun, baik Alberto Goncalves maupun Zulfiandi kini telah ikuti latihan bersama Sriwijaya FC. Keduanya terlihat langsung padu dengan rekan-rekan satu timnya yang sudah berlatih lebih dulu.

Baca juga berita bola klik disini

“Kembalinya Beto dan Zulfiandi sangat bagus untuk tim, karena memang masalah kami kemarin ada di lini depan dan tengah,” ujar Subangkit seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Agen Bola Terbesar “Namun, tentu kami tetap harus berlatih lagi dan maksimalkan waktu tersisa untuk mantapkan kekompakan antarpemain,” tambah Subangkit.

Kini, SFC sedang berjuang untuk bisa merambah papan atas klasemen Liga 1 Indonesia musim 2018 ini. Klub asal Palembang tersebut bertengger di peringkat 12 dengan koleksi 26 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar