Madrid kehilangan 1 juta follower dalam 24 jam - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Jumat, 07 September 2018

Madrid kehilangan 1 juta follower dalam 24 jam


Madrid kehilangan 1 juta follower dalam 24 jam


Madrid kehilangan 1 juta follower dalam 24 jam

Agen Bola Sbobet - Harus di akui bahwa ronaldo memang mempunyai daya tarik tersendiri dalam dunia sepak bola dan tentunya dunia maya. Selalu ada saja yang di beritakan tentang superstar lapangan hijau ini. Hal ini berdampak pula pada klub yang ia tinggalkan Real Madrid dan klub barunya Juventus.

Seperti yang diprediksi apabila ronaldo meninggalkan madrid akan merugikan klub tersebut dalam segi popularitas. Bayangkan saja banyak penggemar ronaldo lari dari akun real madrid dan pindah ke juventus.

Tak tanggung-tanggung dalam waktu 24 jam setelah ronaldo diumumkan pindah ke juventus, real madrid kehilangan 1 juta pengikutnya dari berbagai platform media sosial. Sebaliknya Juventus malah mendapatkan untung besar dari berbagai platform media sosial, juventus mendapat 4,7 juta pengikut pasca kepindahan ronaldo ke juventus.

Baca juga berita bola klik disini

Agen Bola Terbaik - Dengan rincian twitter naik 1,1 juta menjadi 6,17 pengikut, sementara akun facebook 500 ribu pengikut emnjadi 33 juta pengikut. dan belum media sosial lainya.

Efek ronaldo bukan hanya disitu saja, penjualan dari jersey ronaldo memecahkan rekor penjualan jersey tercepat dan terbanyak. Dalam sehari Penjualan jersey ronaldo mencapai 520 ribu dalam waktu 24 jam, baik online maupun offline.

Agen Bola Terpercaya - Masih ada keuntungan lain yang didapat oleh Juventus yakni nilai saham sahamnya yang nmeningkat. Sewaktu menjdai isu saja sudah membuat nilai saham juventus meningkat 5,89 persen. Apalagi setelah resmi bergabung dengan Juventus nilai saham naik menjadi 6 persen dengan menjadikan 0,90 euro.

Inilah efek dari seorang superstar cristiano ronaldo yang banyak menguntungkan Juventus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar