Liga Jerman : Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt Skor Akhir 3-1 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Senin, 17 September 2018

Liga Jerman : Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt Skor Akhir 3-1


Liga Jerman : Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt Skor Akhir 3-1


Liga Jerman : Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt Skor Akhir 3-1

Agen Bola Terbaik -  Berikut laporan hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt pada pekan ke-3 Liga Jerman yang digelar di Signal Iduna Park pada hari Sabtu (15/09) dinihari, yang ditutup dengan skor akhir 3-1

Dortmund hendak melanjutkan satu kemenangan dan satu draw dari hasil-hasil Liga Jerman sebelumnya, sementara Eintracht mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan sebelum ini.

Jalannya Pertandingan Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt
Agen Bola Terbaik - Babak pertama usai dengan skor 1-0, hasil gol Abdou Diallo sekitar 10 menit sebelum paruh pertama itu berakhir. Gol diawali oleh sebuah sepak pojok yang disambar dengan tandukan kepala oleh Diallo.

Statistik selama babak pertama memperlihatkan segalanya. Tuan rumah Dortmund menguasai bola sampai 66%. Mereka mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dan satu meleset. Bandingkan itu dengan tim tamu yang hanya melepaskan satu tembakan pun ke arah gawang.

Spanyol Kalahkan Inggris 2-1

Ada empat tendangan sudut oleh BVB, yang bisa memperlihatkan jumlah serangan mereka, berbanding nol untuk Frankfurt. Selain itu ada empat free-kick untuk masing-masing kesebelasan. Jumlah operan yang dilakukan dua bek tengah Dortmund, Abdou Diallo dan Manuel Akanji hampir sama banyak dengan passing seluruh pemain Frankfurt.

Gol! Dortmund vs Frankfurt 1-0!
Agen Bola TerbaikPada menit 36 tuan rumah memecahkan kebuntuan dengan satu sepak pojok. Bola dikirim dari sisi kiri lapangan, ditanduk oleh Abdou Diallo. Kiper Frankfurt sebenarnya sempat memblokir bola tapi bola muntah disambar oleh bek Dortmund itu dan berubah menjadi GOL! 1-0! Lihat cuplikannya di bawah ini.

Gol Balasan! Dortmund vs Frankfurt 1-1!
Tim tamu membalas melalui Sebastian Haller pada menit 68. Gol ini berawal dari serangan tim putih di sisi kanan lapangan, dengan Haller menyambar umpan pendek langsung ke sudut terjauh gawang. GOL! 1-1!

Dortmund lagi! 2-1!
Marius Wolf mencetak gol kedua bagi Dortmund setelah mengambil umpan akurat Jadon Sanco dari sisi kanan kotak penalti. GOL! 2-1!

Dan pada menit-menit akhir laga, pemain pinjaman dari Barcelona Paco Alcacer menambahkan gol ketiga.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt ditutup dengan skor akhir 3-1.

Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt
Dortmund: Bürki, Piszczek, Akanji, Diallo, Schmelzer, Dahoud, Delaney, Wolf, Bruun Larsen, Reus (c), Philipp. Cadangan: Hitz, Witsel, Zagadou, Hakimi, Götze, Sancho, Alcacer.

Frankfurt: Trapp, da Costa, Abraham (c), Falette, Ndicka, Torro, Fernandes (de Guzman 63′), Fabian (Jovic 63′), Gacinovic, Kostic, Haller. Cadangan: Wiedwald, Beyreuther, Hasebe, Russ, Müller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar