Atletico Tumbang di Markas Celta Vigo - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 01 September 2018

Atletico Tumbang di Markas Celta Vigo


Atletico Tumbang di Markas Celta Vigo


Atletico Tumbang di Markas Celta Vigo

Agen Bola Online - Atletico Madrid dapat hasil negatif dari lawatannya ke markas Celta Vigo di pekan ketiga Liga Spanyol. Atletico kalah dengan skor 0-2.

Dalam pertandingan di Abanca-Balaidos, Sabtu (1/9/2018) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Atletico sempat dapat peluang terbaik lewat sepakan Antoine Griezmann, tapi masih melebar dari gawang Celta.

Peluang tersebut berawal dari kesalahan Stanislav Lobotka hingga Celta kehilangan bola di area permainan sendiri. Diego Costa kemudian mengoper kepada Griezmann yang meneruskan dengan tembakan kaki kiri. Namun sepakan Griezmann itu menyamping dari gawang.

Memasuki babak kedua, Celta menggebrak. Tuan rumah mencetak gol di menit ke-46 lewat sepakan Maxi Gomez.

Agen Bola Terbaik - Gol untuk Celta ini berawal dengan kesalahan Diego Godin yang terpeleset di area permainan Atletico. Bola kemudian dikuasai Maxi Gomez yang langsung menggiring bola hingga ke kotak penalti. Dia kemudian melepaskan tembakan untuk menaklukkan Jan Oblak.

Pada menit ke-52, Celta menggandakan keunggulannya. Gomez mendapat ruang di sisi kanan dan kemudian melepaskan umpan silang yang langsung disundul oleh Iago Aspas.

Upaya Atletico untuk mengejar ketertinggalan mendapat pukulan di menit ke-70. Stefan Savic diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Celta sempat mencetak gol di menit ke-72 setelah Cabral meneruskan tendangan bebas Mallo. Namun gol tersebut dianulir karena ia lebih dulu terjebak offside.

Agen Casino Online - Bagi Celta, hasil ini untuk sementara mengantar mereka ke puncak klasemen dengan tujuh poin. Sementara itu, Atletico Madrid ada di posisi ke-10 dengan empat poin.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Sergio Alvarez; Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Nestor Araujo; Hugo Mallo, Stanislav Lobotka, Fran Beltran, Junior Alonso; Iago Aspas, Maxi Gomez, Pione Sisto.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Jose Gimenez, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis; Angel Correa, Thomas Partey, Koke, Saul Niguez; Diego Costa, Antoine Griezmann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar