Pemain Incaran Bayern Munchen Lebih Baik Tetap Tinggal di Stuttgart - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Senin, 20 Agustus 2018

Pemain Incaran Bayern Munchen Lebih Baik Tetap Tinggal di Stuttgart


Pemain Incaran Bayern Munchen Lebih Baik Tetap Tinggal di Stuttgart


Pemain Incaran Bayern Munchen Lebih Baik Tetap Tinggal di Stuttgart

Hanya Sepakbola - Pemain muda Prancis berusia 22 tahun, Benjamin Pavard, dianjurkan untuk tetap tinggal di VfB Stuttgart dan berkembang di sana daripada transfer ke Bayern Munchen.

Mantan Direktur Olahraga Bayern Munchen Michael Reschke yakin perkembangan Benjamin Pavard akan jauh lebih baik jika memutuskan untuk tetap tinggal di Stuttgart.

Agen Bola Online

Bek Prancis itu menjadi incaran raksasa Die Roten dan Tottenham Hotspur usai bantu Les Bleus menjadi juara di Piala Dunia 2018. Pelatih Didier Deschamps mengakui kontribusi Pavard di timnas, menjadikan lini belakang tim sulit ditembus.

Agen Bola Terbaik

“Walau status sebelumnya [tidak dipanggil ke timnas] dan ia tidak berpengalaman di turnamen seperti ini, Benjamin bermain brilian dan membantu menstabilkan lini bertahan,” kata Deschamps pada Kicker. “Benjamin membuat perbedaan besar. Dia telah menjadi bintang dan ia pantas mendapatkannya.”

Bukan hanya urusan menjaga lini belakang, Pavard pun sukses menyabet gelar Gol Terindah di Piala Dunia kala membobol gawang Argentina pada babak 16 besar.

Agen Bola Terpercaya

Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac mengakui bahwa ia merupakan seorang pengagum Pavard, namun rumor transfer ke Allianz Arena semakin meredup seiring mendekatnya tenggat akhir bursa transfer.

Baca Juga Berita bola terbaru klik disini

Michael Reschke, selaku mantan direktur olahraga klub, percaya Benjamin Pavard akan memutuskan untuk tetap tinggal di Mercedes-Benz Arena.

Baca Juga : David De Gea Jadi Naik Gaji Di Manchester United

“Pastinya Benji adalah seorang pemain untuk klub-klub besar,” ucap Reschke pada Frankfurter Allgemeine Zeitung. “Namun satu musim lagi di Stuttgart akan memberikan manfaat baik baginya. Dia akan terus matang di sini.”

Agen Casino Online

“Dengan keputusannya untuk kembali lebih cepat dari masa liburan membuktikan bahwa Pavard merupakan bagian positif dari tim. Aksinya itu berbicara dengan sendirinya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar