Ketika Fans Besiktas Sambut Loris Karius bak Raja - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 26 Agustus 2018

Ketika Fans Besiktas Sambut Loris Karius bak Raja

Ketika Fans Besiktas Sambut Loris Karius bak Raja


Ketika Fans Besiktas Sambut Loris Karius bak Raja

Agen Bola Online - Loris Karius resmi gabung dengan Besiktas sebagai pinjaman dari Liverpool. Kendati belakangan populer karena blunder-blunder, Karius tetap disambut meriah.

Besiktas secara resmi mengumumkan transfer Karius, Minggu (26/8/2018) waktu setempat. Liverpool meminjamkannya selama dua musim ke depan.


"Selamat datang di Besiktas, Loris Karius! Kiper Liverpool Loris Karius resmi bergabung dengan status pinjaman selama dua musim," cuit akun twitter resmi Besiktas.

Agen Bola Terbaik - Yang menariknya adalah, beberapa jam sebelum transfer ini diresmikan, fans Besiktas menyambut Karius di bandara dengan luar biasa. Mereka berjubelan di bandara untuk menjemput kedatangan sang kiper.

Karius menjadi sorotan menyusul dua blunder fatalnya di final Liga Champions. Belakangan diketahui dia mengalami gegar otak lebih dahulu dalam sebuah benturan dengan Sergio Ramos, sebelum blunder-blunder tersebut.

Agen Casino Online - Tapi laporan soal gegar otak itu sendiri dinilai sebagian kalangan justru tak membantu Karius dan dilihat sebagai alasan yang dibuat-buat. Posisi Karius sendiri semakin sulit setelah blunder di laga pramusim pada musim panas ini.

Kedatangan Alisson Becker ke Liverpool memastikan Karius takkan lagi jadi pilihan utama. Dia pun dilepas ke Besiktas sebagai pemain pinjaman.

"Bangga menjadi bagian dari keluarga Besiktas. Sambutan kalian di bandara kemarin sangat luar biasa. Saya akan memberikan segalanya untuk menang bersama Besiktas. Terima kasih sebesar-besarnya juga untuk semua fans Liverpool yang mendukung sampai sekarang. Kalian jelas tidak membiarkan saya berjalan sendirian," ungkap Karius di Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar