Lampard akhirnya Jadi Manajer Derby Country - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Jumat, 01 Juni 2018

Lampard akhirnya Jadi Manajer Derby Country

Lampard akhirnya Jadi Manajer Derby County
Lampard akhirnya Jadi Manajer Derby Country


Lampard akhirnya Jadi Manajer Derby County

Hanyasepakbola - Legenda Chelsea dan timnas Inggris, Frank Lampard, menapaki karier barunya sebagai pelatih. Lampard resmi menjadi manajer tim divisi dua, Derby County.
Agen judi poker terbesar


Pria berusia 39 tahun itu setuju dikontrak Derby selama tiga tahun. Lampard menggantikan Gary Rowett, yang pergi untuk menangani Stoke City. 

"Saya selalu ingin menangani sebuah klub dengan tradisi dan sejarah yang besar seperti Derby County. Jadi ini adalah sebuah kesempatan besar. Saya sudah menghabiskan banyak waktu membahas peran ini dan tujuan klub bersama chairman dan anggota direksi," ungkap Lampard. yang dilansir di the Guardian.Derby finis keenam di Champions 2017/18, namun gagal promosi ke Premier League. Menyusul kekalahan 1-2 dari Fulham di semifinal playoff.
Agen  judi poker terbaik


"Kami ingin membangun pada finis enam besar di Championship musim lalu, sementara di waktu yang sama membawa bakat-bakat dari pemain muda dan akademi yang kami punya di Pride Park."

Agen judi poker terbesar"Ini memang pekerjaan pertama saya sebagai manajer, tapi saya pernah bekerja sangat dekat dengan beberapa pelatih terhebat di dalam permainan ini dan saya yakin dengan kemampuan saya dan orang-orang di sekitar saya, termasuk direksi. Saya tahu ini tidak akan mudah dan tidak pernah mudah, mengurus sebuah tim sepakbola. Tapi saya benar-benar menantikan tantangan di depan.

Baca Berita terlengkap sepakbola silakan klik disini

"Lampard menghabiskan 13 tahun di Chelsea dengan segudang gelar juara termasuk tiga Premier League, empat Piala FA, dan satu Liga Champions. Di 2014, mantan gelandang tersebut bergabung Manchester City selama semusim, lalu hijrah ke MLS bersama New York City sebelum pensiun pada dua tahun lalu. Sedangkan di timnas Inggris, Lampard telah membuat 106 caps.


Agen judi poker terbesar"Hanya ada segelintir pemain saja yang pernah mencapai apa yang sudah dicapai Frank dalam kariernya sampai sekarang. Dia adalah seorang pemenang, seorang pemimpin yang tahu apa yang diperlukan untuk sukses dan memiliki karakter dan karisma untuk menjadi seorang manajer fantastis bagi kami," kata chariman eksekutif Derby, Mel Morris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar