Real Madrid Kembali Goda Neymar - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 26 Mei 2018

Real Madrid Kembali Goda Neymar

Real Madrid Kembali Goda Neymar
Real Madrid Kembali Goda Neymar


Real Madrid Kembali Goda Neymar

Hanyasepakbola - Raksasa Liga Spanyol Real Madrid kini mulai dibantu sosok Marcelo untuk menggoda Neymar agar tak ragu untuk lompat ke Bernabeu. Los Blancos bisa jadi solusi kebosanan sang bintang di PSG saat ini.

Kubu Real Madrid sendiri dalam beberapa bulan terakhir cukup menggilabola diberitakan ingin dapatkan Neymar Jr dari Paris Saint Germain. Bek klub Liga Spanyol itu, Marcelo, mendukung rencana pembelian Neymar tersebut dan jadi relawan untuk membujuknya balik ke Spanyol lagi.

Marcelo siap lahir dan batin membantu pihak Real Madrid dengan goda Neymar segera pindah ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang. Selain bisa bertemu lagi dengan mantan rekan-rekannya di Barcelona, Marcelo juga menilai Neymar cukup layak jadi pemain Real Madrid.“Semua pemain hebat itu harus bermain di sini saja. Real Madrid ini sangat besar dan pemain-pemain besar wajib untuk bermain di Real Madrid,” sesumbar Marcelo agar Neymar tak bimbang.

Baca berita seputar Piala dunia Silakan klik disini


Seperti sudah beberapa kali diberitakan, Neymar sudah tidak betah lagi bermain di PSG meski baru semusim main di Parc des Princes dan jadi anak emas di sana. Neymar lantas dikabarakan siap untuk kembali ke Spanyol lagi. Bukan Barcelona yang akan Neymar hampiri, namun rival abadinya.

Kubu Real Madrid jelas akan sangat terbantu oleh Marcelo. Keduanya sudah bukan rahasia lagi akan bersama-sama membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018 kali ini. Hal itu bisa jadi kesempatan pedekate bagi Marcelo ke mantan sidekick Lionel Messi tersebut.

PSG sendiri sebelumnya sudah tegaskan tidak mau melepas Neymar dengan harga murah. Mereka sudah kadung membeli Neymar dari Barcelona dengan biaya 222 juta euro. Wajar jika mereka harapkan minimal balik modal untuk sang pemain.

Real Madrid punya rencana cadangan dengan jadikan pemain Liverpool Mohamed Salah sebagai ganti jika hal ini gagal. Gareth Bale yang akan segea ditendang lantas akan digantikan oleh salah satu buruan mereka tersebut. Lantas, siapa yang lebih cocok ke Madrid? Salah atau Neymar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar