Final Piala FA : Laga Terakhir Antonio Conte Vs Jose Mourinho - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 17 Mei 2018

Final Piala FA : Laga Terakhir Antonio Conte Vs Jose Mourinho

Final Piala FA : Laga Terakhir Antonio Conte Vs Jose Mourinho
Final Piala FA : Laga Terakhir Antonio Conte Vs Jose Mourinho


Final Piala FA : Laga Terakhir Antonio Conte Vs Jose Mourinho

Hanya Sepakbola - Piala FA akan memainkan laga final di akhir pekan ini. Laga Chelsea vs Manchester United bakal menjadi pertaruhan terakhir Antonio Conte dengan Jose Mourinho.

Pertandingan antara The Blues melawan The Red Devils itu akan berlangsung di Wembley, Sabtu (19/5/2018) pukul 23.15 malam WIB. Chelsea dan Manchester United bakal saling mengalahkan untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi.

Ajang Piala FA memang menjadi kesempatan terakhir untuk Chelsea dan Manchester United meraih trofi musim ini. Mereka sudah gagal di tiga ajang lainnya.

Di Liga Inggris, Manchester United finis lebih baik. Mereka mengunci posisi kedua klasemen. Sementara itu, Chelsea harus puas finis di luar zona Liga Champions dengan menempati peringkat lima klasemen akhir Premier League.

Ikuti Juga Berita Teraktual Sepakbola Silakan Klik disini

Pertarungan Chelsea melawan MU dalam beberapa laga terakhir juga dibumbui dengan perselisihan antara Conte dengan Mourinho. Ada 'perang' komentar antara kedua manajer itu.

Dalam komentarnya yang terakhir, Conte sempat menyinggung buruknya musim Chelsea usai juara bersama Mourinho. Conte itu menyebut bahwa pencapaiannya kali ini lebih baik.

Di Liga Inggris musim ini, Chelsea dan MU saling mengalahkan. Di Old Trafford pada 25 Februari lalu, Setan Merah menang dengan skor akhir 2-1. Sementara di Stamford Bridge pada 5 November tahun lalu, Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir tipis 1-0.

Bagi Mourinho, kemenangan atas Conte akan menyamakan head to head melawan Italiano itu. Rekornya saat ini, Conte masih unggul dengan rekor 3 kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar